Monday, April 23, 2018

Event Internal Sport and Game Tournament Kommik STMM

Leave a Comment

Event Internal Sport and Game Tournament Kommik STMM



Yogyakarta, Koorps manajemen informasi dan komunikasi (Kommik) Sekolah Tinggi Multi Media kembali mengadakan Internal Sport and Game Tournament atau lebih sering dikenal dengan sebutan Instagram. Event Instagram yang setiap tahunnya digelar dalam program kerja dari departemen Minat dan Bakat ini diselenggarakan selama dua hari pada tanggal 23 Maret 2018 dan 30 Maret 2018. Kommik telah berhasil mengikut sertakan 18 team yang masing-masing timnya terdiri dari 4 sampai 5 orang dari berbagai jurusan yang ada di STMM.

Tournament Mobile Legend ini telah berlangsung selama dua periode. Sebelumnya tahun 2017 pada tanggal 21 Mei 2017 untuk pertama kalinya Tournament ini diselenggarakan. Sejak kemunculan perdananya. Tournament ini ternyata telah mendapatkan antusiasme dari  mahasiswa/i STMM, hal itulah yang membuat Kommik menyelenggarakan kembali Tournament ini untuk ke-duakalinya di tahun 2018. Dengan membayar biaya pendaftaran sebesar 25.000 pertandingan ini berlangsung dari pukul 4 sore hingga  pukul 9 malam yang berlokasi di Pendopo STMM.

Dengan di adakannya acara ini Cesya Ifni Fadhilla atau sering di sapa Cesya selaku penanggung jawab acara menyatakan bahwa tujuan acara ini diselenggarakan yaitu untuk wadah  mahasiswa STMM mengembangkan softskills non-akademiknya. Selain sebagai wadah pengembangan softskills di bidang non-akademik acara ini rupanya memberikan dampak positif lainnya, seperti menambah relasi yang membuat setiap jurusan mengenal satu sama lain.

If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 comments:

Post a Comment